Selasa, Desember 23, 2008

Holiday? Hoax!

Selamat libur panjang bagi yang merayakan...
Selamat berjuang bagi yang gak bisa liburan...

Senin, Desember 15, 2008

kucing incest!

Pada postingan saya terdahulu, diceritakan bahwa ada 4 ekor anak kucing bersaudara. Yang 2 warna bulunya kombinasi hitam-putih dan hitam-kuning, yang fotonya terpampang pada postingan tersebut adalah kucing yang warna bulunya oranye dan oranye-putih. Duo kucing oranye dan oranye-putih sih udah lama gak keliatan, mungkin udah dapet tebengan rumah yang lebih nyaman. Sedangkan duo laennya (si hitam-putih dan hitam-kuning) hampir tiap hari nongkrong di teras rumah pada jam-jam makan malam, menunggu sisa-sisa makanan. sengihnampakgigi

Mereka berdua kompak banget lho, tiap datang ke rumah pasti selalu berdua. Sering juga tiduran di keset teras rumah berdua. Sampe pada suatu malam... Jreng jrengggg.. Saya mergokin mereka sedang melakukan hal yang tidak senonoh! xpasti
Ugh! Ngeliatnya pun sebel. Padahal banyak kucing laen yang berseliweran di komplek rumah saya. Tapi kok mereka berdua yang masih sodara kembar malah saling begituan. adus


Minggu, Desember 14, 2008

motor kelelep... >,<

Perjalanan pulang ke rumah malam ini jadi kerasa jauh lebih berat dari biasanya. Berawal dari kenekatan menerobos hujan deras karena udah gak sabar pengen pulang (di kampus udah sepi banget soalnya).

Brrrm... brrrm...
Sampai leuwipanjang, banjir se-mata kaki.
Ah udah biasa.

Lanjut ke cibaduyut.
Banjir juga, ah udah biasa, paling se-mata kaki juga.
Motor dipacu kencang (dengan pedenya).

Makin ke sana, kok ngerasa ada yg aneh.
Orang2 (dan motor2nya) terlihat banyak yg berhenti di trotoar.
Ternyata cuma saya (dan beberapa motor sok pede laennya) yg tersisa di tengah jalan.
Waduh, firasat buruk nih.
Dan benar, tiba2 mesin motor berhenti.

Saya turun dari motor.
Baru nyadar ternyata banjirnya bukan se-mata kaki.
TAPI, SELUTUT!
Argh..
Coba tadi ngampar dulu aja di trotoar.

Nice, dan sisa perjalanan dihabiskan dengan mendorong motor di sepanjang cibaduyut. Itupun masih alhamdulillah gak perlu dorong sampe kopo, karena selewat terusan cibaduyut ternyata mesin motor udah bisa nyala lagi. Fyuhhh.

Basah kuyup.
Banjir selutut.
Motor mogok.
Ngedorong sepanjang cibaduyut.
I'm totally f***ed up tonight!