Selasa, September 16, 2008

purnama tadi malam

Berbekal tripod pinjaman dari Denday dan rasa penasaran setelah waktu itu gagal motret bulan, akhirnya tadi malem dapet kesempatan langit malam Bandung tak berawan, jadi bisa latihan motret bulan lagi.


Foto diambil pada iso 200, kecepatan 1/125s, dan bukaan f/16, seperti saran dari situs sebelah. Hasilnya rada mendingan sih, jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Tapi sayangnya karena pake lensa 55-200mm VR + kenko 2x teleconversion lens, jadinya terlalu gelap sehingga gak bisa autofocus. Hasilnya yha jadi kayak gitu deh, kurang tajem (padahal di viewfinder udah keliatan fokus).

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pake d40 kah? itu lensanya apa ya?

punyaku masih nganggur tuh, blom banyak disentuh. keburu niat belajarnya hilang hehe

Unknown mengatakan...

Wah, mas Cecep pake D40? Kalo saya D40x, masih sodara deket.. :D
Sekarang saya pake 2 lensa, yg lenskit (18-55mm) dan 55-200mm VR.

Join milisnya aja mas, biar semangat belajar lagi. Komunitas D40/x/60 yang di Jakarta rame lho.. :)

Deni Chan mengatakan...

path..

sakali kali moto "kembang" atuh path tong bulan wae..

kembang kampus gitu ;))
mumpung masih di kampus dan punya lensa tele ...

saya tunggu foto-foto kembang kampusnya ;D

Unknown mengatakan...

Poto kembang kampus loba den.. Tapi buat koleksi pribadi.. Wkwkwk :))

Google+