Kamis, Agustus 14, 2008

dicari: makelar akun rapid premium

Gak terasa sudah lebih dari setahun saya (dkk se-genk) berlangganan akun premium rapidshare. Yha mumpung masih bisa menikmati koneksi internet secepat ini, jadi mending dioptimalkan donk yha dengan beli akun premium skalian biar acara donlot2nya makin puas. Hehehe.. Sejak postingan yang waktu itu, kami berlangganan ke seorang user di kaskus dengan pertimbangan harga yang dia tawarkan termasuk paling murah, dan servisnya memuaskan (berdasarkan testimoni dari klien2nya). Dan memang benar, setiap kali terjadi masalah akun fraud ato pada pembayaran paypal-nya, dia selalu dengan sigap mengganti dengan akun premium yang baru dengan masa aktif 1 bulan juga (sama dengan masa aktif akun yang bermasalah).


Komunikasi dengan si makelar tersebut biasanya dengan menggunakan YM dan reply topik di kaskus. Sejak Maret 2008, dia membuat sebuah web dengan alamat di http://eliteacc.com yang digunakan untuk mempermudah komunikasi dengan klien2nya yang sepertinya semakin hari semakin membludak. Tapi servis tetap lancar. Hingga sekitar 3 bulan yang lalu kepengurusan web ini berpindah tangan ke makelar yang laen. Saya merasa QoS-nya (Quality of Service) mulai turun, ditandai dengan lambatnya respon jika ada keluhan tentang akun fraud dlsb dgn berbagai alasan yang memang sepertinya tidak dibuat-buat sih.


Nah, yang masalah terakhir ini lumayan bikin sebel. Sudah sejak tanggal 5 Agustus komplain saya belum dapet tanggapan juga dari si makelar. Entah lagi ada masalah apalagi dianya?! Jadinya mau-ngga-mau yha selama dua minggu ini napsu donlot mesti rada ditahan dan kepaksa pake jalur "free user" dengan bersabar nunggu beberapa detik (dan gak bisa multiple connection download -_-).


Jadi? Ada saran makelar akun premium rapidshare mana yang menurut temen-temen bagus?

nb: Masalah ini ga ada hubungannya dgn postingan saya sebelumnya.
Poskan Komentar