Senin, Januari 21, 2008

[AF] [email protected]


Foto tsb diambil dari parkir atas BTC. Menara air yg keliatan itu, menara airnya pabrik IPTN yg di deket pintu tol Pasteur itu lho. Hari minggu sore kemaren, saya emang udah niat pengen foto sunset. Soalnya seminggu sebelumnya pas ngeliat foto [email protected] di koran PR yg "hangat". Apalagi di Bandung sekarang sudah mulai jarang hujan, pas deh timingnya.

Jam 17:30, saya mulai keliling kampus cari spot yg enak buat nunggu sunset.... dan ternyata gak ada, terhalang banyak gedung (waktu itu lupa kalo ada gedung PAU :P). Yaudah saya ambil motor, berangkat ke pasupati. Pengen ngambil foto sunset di tempat yg persis dgn yg di koran PR... Brrrrm.... sampai di pasupati, ternyata jam segitu (minggu sore) lagi rame-ramenya dgn mobil berpelat-B yg mau balik ke Jakarta. Seremlah kalo saya parkir motor di pinggiran jalan....

Jadi, perjalanan diterusin sampe ke Pasteur. Di sana mulai bingung, mo berhenti di mana... Setelah lihat-lihat bangunan tinggi di sekitar Pasteur, akhirnya diputuskan utk ke BTC aja... Soalnya pernah inget kalo di sono lumayan sepi. Sip, motor udah diparkir, saya pergi ke lantai paling atas, masuk ke parkiran mobil. Dan cari posisi yg enak dan gak keliatan satpam... Hahaha, maklumlah ini Indonesia bung! Asal jeprat-jepret di mall bisa-bisa diintrogasi satpam (ini berdasarkan cerita temen-temen di AyoFoto). Setelah dapet beberapa foto, sy langsung cabut deh.
Google+