Senin, November 05, 2007

[MOTD] Thunderbugs - I'm Jealous

Music of The Day...
(Senin, 05 Oktober 2007)

Top 3 on Phat's Playlist:
  1. Thunderbugs - I'm Jealous (yhaaa gitu deh..... btw thx bwt om Azi yg udah ngasi lagu langka ini, udah ngubek2 om google gak nemu -__-; )
  2. The Rock feat Ahmad Dhani - Munajat Cinta (amiiiin... ^__^ )
  3. T2 - OK (no komen dah.. asik aja dengerinnya...)

1 komentar:

yumcatz mengatakan...

ndak updtodate ini blognya <_<

susah kali pun mau ngomen harus ada verifikasi. kalo di wordpress dah ada blocker spamna -> akismet

Google+