Kamis, September 27, 2007

Wow!

Matahari siang ini agak berbeda dari biasanya. Awalnya sih saya gak begitu merhatiin, tapi setelah ngeliat orang-orang kok rata-rata pada ndangak ngliat ke langit, jadi ikutan penasaran deh. Dan ternyata... WOW! Subhanallah.. Di sekeliling matahari tampak pelangi, dan bulatannya penuh!

Sepertinya sih ini fenomena biasa yang namanya halo, saya juga pas malem-malem biasa lihat halo di sekeliling bulan. Tapi kalo siang hari? Dan sangat jelas? Baru pertama kali liat... Foto-foto saya ambil pake Z650 dengan lokasi di samping ComLabs (ITB).


Jumat, September 07, 2007

Lomba Foto PMB 2007

Hihihi, 3 foto (di bawah ini) dari 5 foto yang saya kirim bisa juga masuk nominasi 15 besar (dari 40-an total foto).
Sebenernya ada beberapa foto yang "asik" laennya, tapi kayaknya bukan untuk dipublish, jadinya ngga saya kirim... Lagian tujuan awal ikutan lomba ini bukan untuk menang sih, tapi pengen ngoleksi foto-foto anak 2007 tanpa mesti sniping... ^O^ Hohoho, jadi bisa hunting terbuka berbekal nametag peserta Lomba Foto PMB 2007.


Judul Foto: "Men In Black"
Lokasi: Atap Sabuga


Judul Foto: "Berkibarlah Benderaku"
Lokasi: Lapangan Sabuga saat upacara 17 Agustusan


Judul Foto: "Samudra Dua Ribu Tujuh"
Lokasi: Lapangan Campus Center Barat

Sabtu, September 01, 2007

cek kecepatan koneksi

dimalam yang dingin ini, iseng-iseng coba-coba cek kecepatan koneksi beberapa proxy, hasilnya kayak begini:



Google+