Kamis, Agustus 09, 2007

Jalan Tikus keluar dari Kandang Gajah

Mungkin buat temen-temen yang bawa gajah beroda dua ke sekolah, info ini bisa berguna, terutama jika sering pulang selewat tengah malam.

Dari kandang gajah di depan kelasnya tukang gambar [a], keluar via lapangan rumput menuju depan gedung pertemuan timur [b].

Dari kandang gajah di depan kelasnya tukang bangunan [c], keluar via lapangan rumput menuju depan gedung pertemuan barat [d].

Alternatif satu, dari kandang gajah di belakang gudang buku [e], keluar via taman samping paku raksasa [f]. Tangganya terlalu tinggi? Jangan khawatir, sudah diganjal dengan batu kok diantara anak-anak tangganya.

Alternatif dua, dari kandang gajah di belakang gudang buku [g], keluar via jalan jadi-jadian di samping pagar berantai [h]. Jalannya banyak rumput dan berbatu-batu? Udah ah jangan ngeluh! Namanya juga JALAN TIKUS... ^___^;
di mana ada niat, di situ ada jalan
peraturan terlalu ketat, biasanya susah jalan

6 komentar:

nico mengatakan...

buset dah,niat banget!tp info yg berguna :D

deni mengatakan...

pantun yg paling bawahnya keren fath :))

di mana ada niat, di situ ada jalan
peraturan terlalu ketat, biasanya susah jalan

cool :)

peduli mengatakan...

gmana Indonesia mo maju..... Lha wong anak Elektro ITB nya aja kyk gini..... Ada aturan malah dilanggar..... Belajarlah menaati peraturan.......

phat mengatakan...

hihihi..
ada yg marah...
^O^

ambil aja hikmahnya.... :p

oRiDo mengatakan...

hahaha...
jd inget ..
dulu pernah sdikit ngoto2an ama satpam itebe biar motor bisa masuk kampus...
hahahaha..

@peduli..
namanya juga peraturan.. peraturan itu utk dilanggar..
:))
namanya juga mahasiswa.. kudu kreatip dong..
:P

salman mengatakan...

Keren keren...
bener-bener itu jalan tikusnya.
sekarang parkir utara yg ada palang rantainya udah rubuh, jadi ngga perlu muter lewat tangga atau jalan tikus lg :D

Google+