Selasa, Agustus 14, 2007

ComLabs' Paintball War Game

Sabtu siang, anak-anak ComLabs barengan maen Paintball di Sariater. Kita ngambil paket TAMTAMA yang sebenernya sih untuk pelajar dan mahasiswa. Gakpapa lah yha, mumpung masih alumni muda ini... ^___^

22 orang yang ikut dibagi dalam 4 tim. Kita maen pake sistem turnamen. Meski gak jadi juara pertama, yang penting bukan juru kunci.. :p (hayo ngakuuu, tim siapa yha?). Ternyata capek juga lari-lari, guling-guling, ngesot-ngesot kesana-kemari. Hihihi, maklum nih jarang olahraga. Besoknya, tepar seharian di kamar... :))

Oiya, kolam pemandian aer panasnya, bener-bener panassss. Asik deh, abis lari-lari keringetan kita langsung berendem aer panas di kolam Mayang Sari.

"dirampok" @Tizi ^__^

Yhaaaaa gitu deh.. Kayaknya laen kali mau nazar, mending jangan bawa-bawa Tizi kali yah?
^___^;

Anyway suasananya asik kok. Rada remang-remang gitu, dengan neon teplok tergantung dan lilin di atas meja. Cocok buat yang lagi berdua maupun yang lagi makan bareng dengan gengnya. Ngga heran parkiran Tizi ini selalu penuh...

Kamis, Agustus 09, 2007

Jalan Tikus keluar dari Kandang Gajah

Mungkin buat temen-temen yang bawa gajah beroda dua ke sekolah, info ini bisa berguna, terutama jika sering pulang selewat tengah malam.

Dari kandang gajah di depan kelasnya tukang gambar [a], keluar via lapangan rumput menuju depan gedung pertemuan timur [b].

Dari kandang gajah di depan kelasnya tukang bangunan [c], keluar via lapangan rumput menuju depan gedung pertemuan barat [d].

Alternatif satu, dari kandang gajah di belakang gudang buku [e], keluar via taman samping paku raksasa [f]. Tangganya terlalu tinggi? Jangan khawatir, sudah diganjal dengan batu kok diantara anak-anak tangganya.

Alternatif dua, dari kandang gajah di belakang gudang buku [g], keluar via jalan jadi-jadian di samping pagar berantai [h]. Jalannya banyak rumput dan berbatu-batu? Udah ah jangan ngeluh! Namanya juga JALAN TIKUS... ^___^;
di mana ada niat, di situ ada jalan
peraturan terlalu ketat, biasanya susah jalan
Google+